Tips Cerdas Cara Berbelanja di Amazon Tanpa Kartu Kredit


Mengenal Amazon


Dalam artikel ini akan membahas tentang cara berbelanja di amazon tanpa kartu kredit. Amazon itu sendiri adalah tempat terjadinya jual beli barang dalam bentuk apa pun dengan harga terjangkau. Amazon ini merupakan situs online terkenal dan terpercaya di dunia. Anda dapat membeli barang kebutuhan dan keinginan Anda dengan mudah dan aman. Dahulu, toko online amazon ini hanya dapat mengirim buku atau CD, tetapi sekarang amazon telah mendukung proses jual beli barang ke berbagai negara di dunia. Hal tersebut dikarenakan adanya amazon international shipping.

Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika berbelanja di amazon. Pertama, Anda akan mendapatkan produk atau barang yang berkualitas baik. Kedua, Anda akan mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Ketiga, Anda dapat memilih barang atau produk sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Hal ini dikarenakan pada toko online amazon menyediakan banyak produk dan beberapa di antaranya, tidak Anda temukan di Indonesia.


Tips Cerdas Berbelanja di Amazon


Untuk dapat berbelanja di Amazon, Anda terlebih dahulu harus membuat akun amazon. Setelah Anda mempunyai akunnya, Anda dapat langsung berbelanja. Di bawah ini akan dijelaskan mengenai cara berbelanja di amazon.

  1. Kunjungi alamat amazon.com atau amazon international shipping
  2. Carilah barang yang Anda inginkan atau Anda butuhkan. Contohnya Anda mau membeli printer merk canon lalu Anda ketikkan barang yang Anda beli beserta merk dan jenisnya pada form yang telah disediakan.
  3. Setelah Anda sudah menemukan barang yang hendak dibeli, klik Add to shopping cart.
  4. Jika masih ada yang ingin dibeli, Anda dapat  menekan tombol continue shopping.
  5. Terakhir adalah processed to checkout. Dalam hal in berhubungan dengan pembayaran

Sesuai yang telah dibahas sebelumnya, bahwa yang dimaksudkan di sini adalah cara berbelanja di amazon tanpa kartu kredit. Pembayaran tanpa kartu kredit dapat dilakukan dengan adanya jasa pihak ketiga. Maksudnya di sini adalah pihak ketiga yang berperan sebagai perantara, yang mana Anda hanya menyerahkan jumlah uang yang sesuai dan daftar belanjaan Anda. Pihak ketigalah yang akan melakukan proses pembayaran sampai barang tersebut tiba di alamat Anda. Segera nikmati kemudahan cara berbelanja di amazon tanpa kartu kredit.