Kegunaan Putih Telur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit Wajah

Anda semua mungkin sudah mengetahui kegunaan putih telur untuk tubuh. Telur, dalam hal ini putih telur memiliki kandungan protein yang sangat tinggi. Sebagian orang mengonsumsi telur untuk mencukupi kebutuhan protein didalam tubuh, contohnya adalah binaragawan, seorang binaragawan dapat menghabiskan 40 butir putih telur dalam sehari, bahkan dimakan mentah-mentah.

Lebih dalam dari itu, meskipun anda bukan seorang binaragawan atau binaragawati, namun anda tetap membutuhkan asupan protein untuk tubuh anda.Selain itu, tahukah anda, bahwa kulit telur juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah anda? Beberapa dari anda mungkin telah mengetahuinya, karena memang kegunaan putih telur untuk kulit wajah ini sudah cukup dikenal. Bagi anda yang belum mengetahui kegunaan putih telur, dibawah ini adalah beberapa diantaranya :


Menghaluskan Kulit


Telur mengandung protein yang tinggi.Dalam hal ini, kegunaan putih telur adalah menghaluskan tekstur kulit. Tidak hanya kulit wajah saja, anda juga dapat memanfaatkan putih telur untuk bagian kaki dan tangan anda. Caranya sangat mudah, cukup mengoleskan putih telur pada kulit anda.


Mengatasi Kulit Berminyak


Selain kandungan protein, putih telur juga memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi. Kegunaan putih telur dengan kandungan tersebut yaitu untukmenghilangkan minyak pada kulit wajah.Bahkan juga bisa digu