Daftar Hotel Melati di Tangerang

Daftar Hotel Melati di Tangerang – Siapa yang tak kenal kota Tangerang? Pusat kota di Provinisi Banten ini tak hanya dikenal sebagai kota industri.

Beberapa obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti; Pantai Tanjung Kait, Pantai Tanjung Pasir, Bendungan Pintu Sepuluh, Masjid Al-Adzom, Pulau Cangkir, Situ Cipondoh, juga Marcopolo Water Adventure, Ocean Park Water Adventure dan Taman Buaya Tanjung Pasir

Kawasan wisata Tangerang banyak diminati oleh wisatawan lokal, juga dari luar daerah dan luar negeri. Kelengkapan wisata di Tangerang ditunjang dengan sarana perhotelan yang ekonomis.

Harga hotel melati berkisar dari Rp 200.000,- hingga Rp 400.000,- per-malam. Hotel melati tersebut berada tak jauh dari pusat kota Tangerang.

Dengan akses yang mudah dijangkau oleh kendaraan umum dan pribadi. Juga dilengkapi dengan fasilitas, seperti : furnitur berkualitas, AC, televisi, juga kamar mandi beserta kelengkapannya, air panas dan dingin, wifi gratis dan internet di kamar.

Beberapa hotel tersebut antara lain; Tirta Mansion Lippo Village di Jalan Ruko New Asia 162, Tangerang Banten. Tarif termurah yang ditawarkan 194, 215 rupiah per malam, termasuk sarapan.

Ada juga hotel Mandala di Jalan Sitanala, Tangerang. Hotel ini menawarkan tarif ekonomis Rp 289, 256,- per-malam.

Jika ingin dekat mencapai bandara, ada hotel POP! yang hanya berjarak 500 meter Bandara Soekarno-Hatta. Tarif yang ditawarkan Rp 322,314,-per malam.