Daftar Hotel Melati di Bandar Lampung

Daftar Hotel Melati di Bandar Lampung – Sebagai gerbang di selatan Pulau Sumatera, Lampung dengan slogannya : Tapis Berseri, tak hanya memiliki obyek wisata yang menarik.

Provinsi ini  berkembang menjadi salah satu daerah tujuan bisnis di Indonesia. Untuk kelengkapan akomodasi para turis, juga berbagai kalangan yang singgah di Lampung, Pemerintah Daerah Provinsi Lampung bekerja sama dengan pihak swasta, menyediakan sarana hotel murah yang berada di pusat kota Bandar Lampung.

Beberapa hotel melati di Bandar Lampung, antara lain : Palapa Guest House, Jl. Pangeran Diponegoro no. 154; Pondok Palapa di Jl. Pangeran Emir M. Noor no. 36; Pelangi Residence Jl. Mataram No. 12 Enggal; Penginapan Urip Jl. Urip Sumoharjo; Losmen Gunung Sari Jl. Kotaraja – Gunung Sari : Losmen Renny Jl. Kotaraja ; Pondok Inap Aulia Jl. Z.A. Pagaralam ;  Divka Residence Jl. Pangeran Antasari No. 114.

Saat ini, tarif hotel melati mulai dari  Rp 150.000,- per-malam. Pada hotel Grande, di Jl. Raden Intan No. 77, tarif per-malam mulai dari Rp 215.000,- untuk kamar standar.

Sedangkan untuk kamar non standar, harga di atas Rp 500.000,- Pada hotel Andalas di Jl. Raden Intan No.89, hotel bisnis ini memasang tarif  terendah mulai dari Rp 150.000,- per-malam.

Umumnya hotel-hotel tersebut memiliki fasilitas AC, kelengkapan kamar mandi seperti air panas dan air dingin, furnitur kamar, televise, juga telah disediakan fasilitas wifi, hotspot.